Download Koleksi Lagu Soneta Vol 4

 Download album lagu Soneta Vol. 4 Rhoma Irama
Sebagai kelanjutan koleksi album Soneta Vol. 3, kali ini saya akan sajikan download koleksi lagu Soneta Vol. 4 yang sedikit berbeda dari 3 album sebelumnya, baik jumlah lagu atau penyanyi pendamping Rhoma Irama.

Dalam album Soneta Vol 4 ini Semua lagu Duet Rhoma Irama tidak lagi berpasangan dengan Elvy Sukaesih seperti dalam 3 album sebelumnya, lantaran Elvy Sukaesih sudah keluar dari grup Dangdut legendaris ini pada tahun 1975 setelah memilih bersolo karir dan menjalin kontrak baru dengan PT. Remaco. Sebagai gantinya, Rhoma memilih Rita Sugiarto sebagai penyanyi pendamping di album yang diluncurkan pada sekitar tahun 1976.

Jumlah lagu yang ada juga berbeda dari album Soneta Vol 2 ataupun Soneta Vol 1  atau volume ketiga yang masing-masing berisi 10 tembang. Sementara di album Soneta Vol 4, hanya terdiri dari 9 tembang saja. Rhoma melantunkan 5 buah tembang, Rita hanya dua saja dan sisanya duet.

Sebagai lagu andalan atau yang dijadikan sebagai judul album adalah Darah Muda. Sebuah tembang yang bertema tentang seluk beluk seseorang saat menginjak masa-masa remaja. Sayangnya judul ini kurang sesuai dengan syairnya karena lebih fokus pada seorang pria atau laki-laki. Padahal wanita atau perempuan juga sama-sama mengalami masa remaja. Berikut kutipan syair dalam tembang tersebut yang hanya ditujukan pada kaum adam

"....yang selalu merasa gagah dan tak pernah mau mengalah.."
Berikut ini download daftar koleksi lagu yang terdapat dalam album Soneta Vol 4 (Darah Muda)


1. Darah Muda (Rhoma Irama)
2. Apa Kabar (Rhoma Irama/Rita S.)
3. Kematian (Rhoma Irama)
4. Biduan (Rita S.)
5. Cuma Kamu (Rhoma Irama/Rita S.)
6. Awet Muda (Rhoma Irama)
7. Dilarang Melarang (Rhoma Irama.)
8. Pria Idaman (Rita S.)
9. Api dan Lautan (Rhoma Irama)

0 Response to "Download Koleksi Lagu Soneta Vol 4 "