Semua Lagu Rhoma Irama Di D'Academy 2

Setelah saya share koleksi Dangdut Koplo Monata terbaru 2015, kali ini saya ingin share semua lagu Rhoma Irama yang pernah dinyanyikan kontestan D'Academy 2 mulai dari babak 35 besar hingga konser Wildcard grup A putaran ke tiga, baik yang merupakan ciptaan beliau dan dipopulerkan oleh beliau sendiri ataupun yang diciptakan oleh beliau tapi dipopulerkan oleh artis Dangdut lain.

Seperti kita ketahui, bahwa Dangdut Academy sesi dua kembali ditayangkan atau dikonteskan sejak 9 Februari lalu dengan menampilkan 35 peserta yang lolos audisi. Hal ini membuktikan bahwa D'Academy yang ditayangkan Indosiar ini meraih kesuksesan di tahun pertamanya, tahun 2014. Ada beberapa fakta kesuksesan gelaran D'Academy 2 ini. Namun di sini saya tidak akan membahas fakta-fakta kesuksesan tersebut, karena pernah dibahas beberapa waktu lalu.

Rhoma Irama sangat berperan besar dalam kesuksesan acara D'Academy 2 ini yang telah mengizinkan semua lagu yang pernah beliau ciptakan dan atau yang pernah beliau populerkan untuk dinyanyikan oleh para kontestan. Mungkin semua orang terutama penggemar Dangdut sudah banyak yang tahu bagaimana kualitas lagu karya sang raja Dangdut ini. Tak heran jika lagu-lagunya yang paling banyak dinyanyikan oleh kontestan mulai dari babak 35 besar hingga konser wildcard 6 Maret 2015. Bisa dibayangkan seandainya lagu-lagu beliau ini tak diperbolehkan atau tak diizinkan untuk dijadikan bahan kontes untuk menyanyi di Dangdut Academy. Untuk itu, kita semua patut berterimakasih pada beliau.

Tak heran jika 2 lagu beliau langsung dijadikan sebagai lagu pertama yang muncul di D'Academy 2. Adalah Gala-gala, sebuah lagu (saduran India) Ciptaan Rhoma Irama yang beliau populerkan sendiri (bukan artis lain) yang merupakan lagu pertama yang muncul pada tayang perdana Dangdut Academy 2 yang dinyanyikan oleh Irwansyah, peserta asal kota Medan. Dan juga lagu yang berjudul Jera, yang juga karya cipta beliau dan dipopulerkan oleh Riza Umami dan Noer Halimah yang dikonteskan oleh Anik, kontestan asal Kendal.

Berikut ini adalah semua lagu Rhoma Irama yang pernah dinyanyikan oleh kontestan di D'Academy 2 mulai dari babak 35 besar hingga saat ini.

UNTUK DOWNLOAD SEMUA LAGU DI BAWAH INI, SILAKAN KLIK DISINI

A. Di Babak 35 Besar
  1. Irwansyah Medan - Gala Gala
  2. Anik Kendal - Jera
  3. Fauzan Medan - Kata Pujangga
  4. 2R (Rizki Ridho) - Darah Muda
B. Di Babak 28 Besar
  1. Haruskah Berakhir - Irwan Sumenep
  2. Puja - Fauzan
  3. Sedingin Salju - Indah Situbondo
  4. Kuda Lumping - Yayat Pangandaran
  5. Santai - Albi Batubara
  6. Dewa Amor - Diki Ungaran
  7. Antara Teman dan Kasih - Ega Kuningan
  8. Tung Keripit - 2 R (Rizki Ridho Medan)
  9. Bujangan - Daffa Tangerang
  10. Menunggu - Riski Makassar
C. Di Babak 21 Besar
  1. Gulali - Reza Bandung
  2. Salehah - Irwansyah Medan
  3. Puja - Irwan Sumenep
  4. Dawai Asmara - Fauzan
  5. Syahdu - Aqil Makassar
  6. Penyakit Cinta - Albi Batubara
  7. Gali Lobang Tutup Lobang - Yayat Pangandaran
  8. Percuma - Rita Banjarmasin
D. Di Babak konser Wildcard
  1. Penasaran - 2R (Rizki Ridho Medan)
  2. Bimbang - Eva Karanganyar
  3. Kegagalan Cinta - 2R
  4. Kehilangan - Fauzan Medan
  5. Matahariku - Intan Jember
Itulah daftar semua lagu Rhoma Irama di D'Academy 2 mulai dari babak 35 besar hingga konser wildcard dengan total 37 lagu, baik yang merupakan karya cipta dan sekaligus beliau populerkan sendiri atau karya cipta beliau yang dipopulerkan atau dinyanyikan oleh artis Dangdut lain. Tentunya masih akan terus bertambah, karena kontes ini masih berlangsung.

0 Response to "Semua Lagu Rhoma Irama Di D'Academy 2"