Download 1000 Lagu Dangdut Mp3 Lawas Ori

Sejak tahun 60-an hingga sekarang, mungkin sudah tercipta lebih dari 1000 lagu Dangdut lawas original karya seniman-seniman legendaris. Di blog ini, saya akan menyediakan llink download 1000an lagu Dangdut mp3 lawas era 70an, 80an, 90an dan awal 2000an

Koleksi lagu Dangdut mp3 lawas original non koplo era 70an. 80an. 90an dan awal 2000an yang saya share di sini hanya yang pernah hits, populer dan terkenal di masyarakat saja dari masing-masing artis

Misalnya album Pangeran Dangdut koleksi Abiem Ngesti yang dipopulerkan pada era 90an awal ini hanya saya ambil lagu yang populer saja yaitu lagu Pangeran Dangdut. Lagu seperti Banjir, Tante Yuli, Bukan Tanda Jasa dan lainnya tidak masuk dalam daftar di sini.

Hal demikian juga berlaku untuk artis-artis Dangdut lawas lainnya seperti Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, Evie Tamala, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia dan lain-lain.

Mungkin hanya lagu-lagu Dangdut lawas Rhoma Irama saja yang berbeda. Karena meskipun bukan judul album, namun lagu Rhoma Irama banyak yang populer. Contoh, Kata Pujangga, Piano, Malam Terakhir, Kehilangan, Kerudung Putih dan lain-lain.

Jadi meskipun saat ini musik Indonesia yang sedang populer adalah lagu-lagu Dangdut Koplo, namun ternyata masih banyak masyarakat yang menyukai lagu-lagu Dangdut original lawas.

Dengan mendengarkan koleksi lagu dangdut lama original bisa mengulang memori dan nostalgia masa-masa muda saat itu, termasuk admin juga hehe..

Okelah, daripada panjang lebar, karena kalau terlalu panjang kasihan ibu-ibu dan kalau terlalu lebar kasihan bapak-bapak, berikut ini Download mp3 lagu Dangdut lawas yang bisa membuat jari anda keriting heheheh :

Daftar kumpulan lagu dangdut lawas/lama original

Download Mp3 Dangdut Lawas/Lama Original

Abiem Ngesti (HQ)
Achmad Albar
Alam (HQ)
Anies Fitria
Asep Irama Terlaris (HQ)
Ashraff
A Rafiq
Ayu Soraya (HQ)
Caca Handika
Camelia Malik
Cici Paramida
Cucu Cahyati
Dayu AG
Elvy Sukaesih
Erie Susan
Evie Tamala
Hamdan ATT
Ida Laila
Iis Ariska
Iis Dahlia
Ikke Nurjanah
Imam S Arifin
Indah Sundari
Ine Sinthya
Intan Ali
Irma Erviana
Irvan Mansyur
Itje Trisnawati
Jhoni Iskandar
Kristina
Latief Khan
Leo Waldy
Lilis Karlina
Machica Mochtar
Manis Manja Grup
Mansyur S
Mara Karma
Mega Mustika
Meggy Z
Minawati Dewi
Mirnawati
Muchsin Alatas
Muchtar Kelana
Murni Chania
Nais Larasati
Nelly Agustin
Noer Halimah
Ona Sutra
Rana Rani
Rita Sugiarto
Riza Umami
Santa Hoky
Titik Nur
Tommy J Pisa
Trio Sekar Langit
Vetty Vera
Yulia Citra
Yunita Ababil (Audio terbaik HQ)
Yus Yunus
Kumpulan Lagu Dangdut Lawas Original Lain
Koleksi lagu duet Dangdut lawas

0 Response to "Download 1000 Lagu Dangdut Mp3 Lawas Ori "