Download Lagu Dangdut Rizki Ridho D'Academy 2 Mp3 Lengkap

Semua lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh Rizki Ridho Medan di kontes D'Academy 2 mayoritas diambil dari koleksi atau karya cipta Rhoma Irama. Dari awal babak 35 besar hingga babak 20 ini, Rizki Ridho telah menyanyikan 8 lagu yang dikonteskan secara resmi atau yang mendapat penilaian dari dewan juri.

Di babak 35 besar yang digelar pada hari kelima atau tepatnya tanggal 13 Februari 2015, Rizki Ridho yang tampil di urutan kedua menyanyikan lagu yang berjudul Darah Muda koleksi Rhoma Irama. Di babak setelah 35 besar atau setelah 'menyenggol' 7 peserta (28 besar) yang ditayangkan pada 21 Februari 2015, kedua jejaka asal Medan ini kembali melantunkan lagunya bang haji yang berjudul Tung Keripit. Sementara di babak 21 besar D'Academy 2 yang telah ditayangkan secara live oleh Indosiar pada tanggal 28 Februari atau setelah 7 peserta tersenggol, dua remaja belasan tahun ini, lagi-lagi mendendangkan 2 buah lagu dalam konser tersebut. Dan semua lagu Dangdut itu karya cipta bang haji Rhoma Irama. Lagu pertama yang dinyanyikan berjudul Musik dan lagu keduanya adalah Begadang 2

Namun begitu, perjalanan Rizki Ridho di D'Academy 2 ini tidaklah berjalan mulus, karena mereka pernah tersenggol di babak 21 besar pada tanggal 28 Februari 2015. Namun beruntung, ada golden tiket wildcard dari Indosiar yang diberikan kepada pemuda asal kota Medan ini, sehingga masih diberikan kesempatan untuk mengikuti (kontes bagi para peserta yang pernah tersenggol) kontes di D'Academy 2.

Pada konser wildcard, 2R tergabung dalam grup 2 bersama 4 kontestan lainnya yaitu Titik Blitar, Rosi Sumbawa, Diky Ungaran dan Daffa Tangerang. Dan di babak ini, Rizki Ridho menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Kegagalan Cinta untuk hari pertama yang digelar pada tanggal 5 Maret 2015, dan Let's Have Fun Together yang dipopulerkan oleh Ridho Rhoma pada hari kedua.

Sukses di babak konser wildcard, 2R melangkah ke konser final resmi babak 25 besar. Di babak ini, Rizki Ridho tampil di hari pertama yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2015 dan lanjut di hari kedua karena tidak tersenggol yaitu pada tanggal 16 Maret 2015. Di dua hari tersebut, 2R kembali melantunkan semua lagu Rhoma Irama di D'Academy 2 babak ini, yaitu Begadang I dan 135 Juta (bukan 145 juta).

Lolos di babak 25 besar, 2R melangkah ke babak selanjutnya yaitu babak 20 besar. Di babak ini, dua kembar ini tergabung dalam grup 2 bersama 3 kontestan lainnya yaitu Intan Jember, Rosi Sumbawa dan Reza Bandung.

Pada babak 20 besar hari pertama yang telah ditayangkan pada 21 Maret 2015, mereka menyanyikan lagu Perjuangan & Doa dan di hari kedua mereka kembali mengumandangkan karya bang haji yang berjudul Gulali, serta Kopi Dangdut yang pernah dipopulerkan oleh Fahmi Sahab.

Di babak 20 besarpun Double R ini masih menempati peringkat pertama polling SMS, sehingga secara otomatis, mereka lolos ke babak 15 besar.

Untuk lebih ringkasnya, berikut ini daftar semua lagu Dangdut mp3 di D'Academy 2 yang pernah dinyanyikan secara resmi sebagai lagu kontes oleh Rizki Ridho Medan dari awal hingga saat ini yang bisa sobat download.

perjalanan rizki ridho di D'academy 2 dan semua lagu lengkap mp3


  1. Darah Muda (Rhoma Irama)
  2. Tung Keripit (Rhoma Irama)
  3. Musik (Rhoma Irama)
  4. Begadang 2 (Rhoma Irama)
  5. Kegagalan Cinta (Rhoma Irama)
  6. Let's Have Fun Together (Ridho Rhoma)
  7. Begadang 1 (Rhoma Irama)
  8. 135 Juta (Rhoma Irama)
  9. Perjuangan & Doa (Rhoma Irama)
  10. Gulali (Rhoma Irama)
  11. Kopi Dangdut (Fahmi Sahab)
Itulah perjalanan Rizki Ridho Di DA 2 beserta semua lagu lengkap yang bisa anda download dalam versi Mp3, agar anda bisa lebih jelas mendengarkan kualitas vokalnya.

0 Response to "Download Lagu Dangdut Rizki Ridho D'Academy 2 Mp3 Lengkap"