Semua Lagu Titik Blitar Di D'Academy 2 Lengkap

Semua lagu Intan Jember di D'Academy 2 sudah saya share dalam versi mp3 lengkap, kali ini saya kan share koleksi lagu yang dinyanyikan oleh Titik Blitar mulai dari babak konser nominasi 35 besar hingga top 15 besar yang berlangsung tanggal 8 dan 9 April 2015, baik untuk Dangdut original atau koplo.

A. Lagu Titik Blitar di Konser Nominasi Babak 35 Besar D'Academy 2

Semua kontestan yang tampil di D'Academy 2 babak konser nominasi 35 besar ini hanya diberikan jatah tampil satu kali dengan menyanyikan satu buah lagu. Titik Blitar yang tergabung dalam grup terakhir atau grup 7 bersama Riski Makassar, Ega Kuningan, Rido Bandung, dan Erna Kediri ini tampil di hari ketujuh, 15 Februari 2015 dengan urutan keempat atau setelah penampilan Rido Bandung. Adapun lagu yang dinyanyikan Titik Blitar di konser final babak 35 besar D'Academy 2 berjudul Mati Lampu yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Lagu ini secara tidak langsung mengantarkan Titik melangkah ke babak selanjutnya, yaitu konser nominasi 28 besar.

B. Lagu Titik Blitar di D'Academy 2 babak 28 besar Konser Nominasi

Di babak 28 besar konser nominasi, Titik Blitar kembali tergabung dalam grup 7 bersama Ayu Cirebon, Daffa Tangerang dan Riski Makassar yang tampil pada 22 Februari 2015. Ia menjadi peserta terakhir yang tampil di babak ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Titik Blitar berjudul Diraba Raba yang dipopulerkan oleh Vety Vera pada 1998.

C. Lagu Titik Blitar Konser Nominasi 21 Besar

Lagu Dangdut pertama yang dinyanyikan Titik Blitar di babak 21 besar juga tergabung di grup 7 bersama Ayu Cirebon dan Danny Bangka Belitung adalah Secawan Madu yang dipopulerkan oleh Kristina. Sedangkan lagu kedua yang dinyanyikan Titik di babak 21 besar, 1 Maret 2015 berjudul Bumi Makin Panas yang dipopuerkan oleh Mega Mustika dan juga Cucu Cahyati. Sayangnya, titik tidak maksimal di dua lagu yang dikonteskannya, sehingga ia pun tersenggol di babak ini. Namun begitu, bukan berarti ia harus pulang, karena ternyata ia diberikan kesempatan untuk tetap melangkah ke babak selanjutnya melalui konser Wildcard, yaitu kontes yang diperuntukkan bagi peserta yang tersenggol setelah mendapat tiket wildcard dari dewan juri atau Indosiar sendiri.

D. Konser Wildcard

Di babak konser Wildcard, Titik tergabung bersama 4 peserta lain di grup 2, yaitu Rosi Sumbawa, Diky Ungaran, Daffa Tangerang dan Rizki Ridho Medan. Tampil sebagai peserta keempat di hari pertama, 3 Maret 2015, Titik menyanyikan sebuah lagu koleksi Erie Susan yang berjudul Mabuk Duit. Sedangkan di hari keduanya, 5 Maret 2015, ia melantunkan sebuah lagu koleksi Elvy Sukaesih yang berjudul Permohonan. Dan di hari terakhir, 7 Maret 2015, ia mendendangkan sebuah lagu Dangdut original lawas yang berjudul Bunga-Bunga Cinta yang dipopulerkan oleh Intan Ali. Ia sukses menghadapi babak ini dan maju ke babak selanjutnya yaitu konser final top 25 besar

E. Konser Final 25 Besar

Di babak konser final 25 besar, ia tergabung dalam grup 2 bersama Albi Batubara, Ayu Cirebon, Diky Ungaran dan Rosi Sumbawa. Tampil perdana grup ini adalah pada 11 Maret 2015, dimana Titik menjadi kontestan yang terakhir baik di hari pertama atau di hari kedua 12 Maret 2015. Lagu Dangdut original yang dibawakan oleh wanita berparas manis di hari pertama berjudul Gelisah yang dipopulerkan oleh Camelia Malik (OM. Tarantulla). Sedangkan di hari keduanya, ia melantukan sebuah tembang berjudul Ini Dangdut yang dipopulerkan oleh Abiem Ngesti karya Cipta Wiwin Ngesti. Kedua lagu itu ia bawakan dengan cukup maksimal, sehingga mengantarkannya melangkah ke babak 20 besar

F. Konser Final Top 20 Besar

Di babak 20 besar konser final, Titik tergabung dalam grup 4 bersama Ayu Cirebon, Irwansah Medan, dan Albi Batubara yang tampil dua hari, yaitu tanggal 25 Maret dan 26 Maret 2015. Di hari pertama, lagu yang dinyanyikan Titik adalah koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Mati Aku, dan di hari keduanya, ia melantunkan dua buah lagu untuk dua kali penampilan. Di penampilan pertamanya, ia melantunkan sebuah lagu Selalu Rindu yang dipopulerkan oleh Ine Sinthya, dan di penampilan kedua, ia mendendangkan sebuah tembang Dangdut lawas yang pernah hits di tahun 1990 yaitu Sedang Sedang Saja koleksi Vety Vera. Titik lolos dan melaju ke babak 15 besar.

G. Konser Final Top 15 Besar

Di babak konser final top 15 besar, Titik tergabung di grup terakhir (grup 5) bersama EGA dan Irwansah. Grup ini sendiri baru tampil kemarin malam, 8 April 2015. Tampil sebagai peserta terakhir, Titik Blitar menyanyikan sebuah lagu berjudul Duit yang dipopulerkan oleh Endang Kurnia pada 2002. Dan dipenampilan keduanya, ia mementaskan sebuah lagu berjudul Khusus Malam Ini yang dipopulerkan oleh Erie Susan. Di hari kedua, Titik menyanyikan lagu 1001 Macam koleksi Rhoma Irama pada putaran pertama, dan lagu Prasangka yang dipopulerkan oleh Ine Synthia di penampilan keduanya. Sayang langkah Titik Blitar terhenti di sini, ia tersenggol/tereliminasi.

Untuk lebih ringkasnya, berikut ini daftar semua lagu Titik Blitar di D'Academy 2 lengkap mulai dari babak 35 besar hingga top 15 besar, yang bisa anda download langsung di sini dalam format mp3.

Semua lagu yang dinyanyikan Titik Blitar di D'Academy 2 lengkap

0 Komentar untuk "Semua Lagu Titik Blitar Di D'Academy 2 Lengkap"

Back To Top