Lagu Dangdut Koplo OM.Sonata Terbaru

Setelah saya kemarin membahas 10 fakta kesuksesan DAcademy Indosiar di mana salah satu faktornya adalah begitu lengkapnya irama lagu yang ditampilkan dan salah satunya adalah lagu dangdut koplo, kali ini saya akan share beberapa koleksi free download mp3 lagu koplo yang dipentaskan oleh OM. Sonata di tahun 2017 ini.

Daftar lagu Dangdut Koplo terbaru OM. Sonata 2014
Berbeda dari beberapa grup Dangdut Koplo yang ada di Jawa Timur, seperti New Pallapa, Sera atau Monata dan Sagita, yang mayoritas masih mendaur ulang lagu Dangdut lawas, OM. Sonata mencoba menampilkan beberapa lagu-lagu baru yang bagi saya sendiri cukup asing atau bahkan ada yang sama sekali belum pernah mendengarkannya, meski ada juga beberapa lagu yang merupakan daur ulang atau berasal dari genre lain, seperti Di Sayidan (Shagy Dog).

Namun, rata-rata lagu Dangdut koplo OM Sonata terbaru di 2017 ini juga masih memiliki unsur Campursari Dangdut, karena lirik atau syairnya menggunakan bahasa Jawa. Tapi bagi saya, itu tidak masalah, untuk lebih mudah menyebutnya dan mengikuti trend, sekalipun menggunakan bahasa Jawa, trend yang sedang populer saat ini adalah Dangdut Koplo.

Inilah beberapa link download mp3 Dangdut koplo yang dipentaskan oleh OM.Sonata di tahun 2017 dan benar-benar terbaru saya suguhkan di blog ini dan tentunya bisa sobat download dalam versi mp3
  1. Rumangsamu Yo Penak - Pria Apria Risty
  2. Perawan Bukan Janda Bukan - Iva Lola
  3. Sayang Kapan Pulang.com - Neo Sari
  4. Bala Bala - Deviana Safara
  5. Lintang - Dian Marshanda
  6. Janji Ati - Deviana Safara
  7. GOYANG SEMPRUL - Si Raja
  8. Makan Tuh Cinta - Neo Sari
  9. Omas - Neo Sari
  10. Ora Prawan Ora Rondo - Si Raja
Dari daftar download tersebut, Sing Penting Oke, Jaran Goyang, Iwak Tempe, Top Markotop, Joget-jogetan, Kesandung Tresno, Ontonge Bapak merupakan kategori lagu bernuansa Campursari karena berbahasa Jawa. Sementara Di Sayidan, Kopi Hitam, Akhirnya berasal dari genre lain yaitu Ska, Reggae dan Pop. Di Sayidan merupakan lagu milik ShagyDog (grup Band asal kota Jogja yang pernah terkenal di tahun 90an akhir) dan Kopi Hitam merupakan lagu milik Momonon (saya sendiri kurang tahu, apakah ini merupakan grup band atau solo). Sementara lagu yang berasal dari daur ulang adalah Simalakama dan 3 Hari 3 Malam.

Itulah yang bisa saya sajikan kali ini. Semoga sobat terhibur dengan hadirnya lagu-lagu Dangdut koplo terbaru mp3 di blog ini khusus untuk tembang yang dipentaskan OM.Sonata di tahun 2017.

0 Response to "Lagu Dangdut Koplo OM.Sonata Terbaru"